Followers

Sunday 1 February 2015

CARA MEMBUAT AKUN WATTPAD

Yang punya hobby menulis ataupun membaca ebook gratis tentu tidak asing lagi dengan nama situs yang satu ini WATTPAD.
Bagi yang sudah punya email tinggal masuk ke situs www.wattpad.com kemudian daftar,tapi yang belum punya email harus membuat email terlebih dulu sebelum mendaftar.
Cara cara membuat email sudah saya jelaskan di postingan sebelumnya, sekarang saya akan menjelaskan cara membuat akun wattpad dengan email dari gmail.
ini berdasarkan pengalaman saya yang akhir akhir ini sering mendapat keluhan tentang segala sesuatu tentang Wattpad di mana akun orang tersebut tidak bisa memberikan vote, komentar dan juga posting cerita.
Saya sendiri dulu juga pernah mengalami hal yang sama, dan itu menjadi pengalaman saya. Akhirnya saya berinisiatif untuk posting tentang cara membuat akun Wattpad,semoga yang belum mengerti bisa mendapat pencerahan.
isi kolom kemudian klik "mulai membaca'

masuk ke gmail dan lihat pesan baru dari wattpad

melakukan verifikasi dengan cara klik kolom berwarna orange

masuk lagi ke wattpad dengan klik "Log in"

masukkan username yg sudah di buat dan juga password kemudian klik "Log in"

setelah masuk akan muncul seperti pada gambar di atas

Siap untuk memulai menulis,membaca,posting cerita,vote and comment stories
Selamat mencoba....

6 comments:

  1. Saya akan mencoba... :) makasih postingannya

    ReplyDelete
  2. Kak klo g bisa baca keseluruhan cerita padahal uda ngikutin akun si penulis..itu gmn?

    ReplyDelete
  3. saya gk bsa nhi buat akun wattpad pdjl sdh sya tlis email nya N sya tkn dftar tpi gk bsa, trus gmna nhi cranya

    ReplyDelete
  4. aku buka www.wattpad.com ga ada ky gtu..tapi aku udah buat akun google or google akun langsung bisa masuk siht...
    ga paham...

    ReplyDelete